Rabu, 25 Mei 2011

DIRI KINI

Seandainya kebahagiaan dapat kutemukan di toko, maka tak segan aku untuk membelinya dengan harga berapapun sekalipun dengan nyawaku. Meskipun nantinya pun aku tak bisa rasakannya, pasti kuwasiatkan sebagai hibah gratis untuk orang-orang yang membutuhkan di seluruh Bumi ini.
Seandainya cinta kasih bukan sesuatu yang sulit untuk didapatkan, maka tak ayal aku akan segera mengumpulkan sebanyak-banyaknya. Menjadikannya cinderamata untuk diriku sendiri dan memajangnya dalam pigura hatiku.
Seandainya kasih sayang bukan hal yang jauh dari batin, maka aku akan mencarinya dengan ragaku ke seluruh penjuru dunia. Meskipun nantinya aku akan kehausan, aku akan puaskan dahagaku sekaligus mandi dengan airnya.
Seandainya semua yang aku tulis bukan dari hati, mungkin aku akan mati dalam resah dan kesendirian ……………………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan komentar pada tulisan saya, ya! boleh kritik boleh saran. just be honest.
terimakasih.