Rabu, 18 Mei 2011

Be A Real Women


Allah SWT telah menciptakan dua mahkluk mulia di dunia ini, yakni perempuan dan laki-laki. DiciptakanNya dua karakter berbeda yang menjadi warna dan penerus generasi selanjutnya. Laki-laki bertemperamen keras, selalu ingin menang dan senantiasa terpesona dalam determinisme. Perempuan adalah mahklukNya yang penuh kelembutan, kesantunan secara lahir maupun batin. Namun dibalik kelembutan tersebut terdapat keteguhan yang akan menjadikan kekuatan bagi seorang perempuan. Ibu, istri, anak, bibi, siapapun dan bagaimanapun perempuan bertempat, maka dia akan menjadi sorotan. Baik dari kelakuan, pola pikir, perempuan memiliki kelebihan dibanding laki-laki. Perempuan memiliki sense dan tekniknya tersendiri dalam menyikapi suatu persoalan. sementara laki-laki lebih mengedepankan rasionalitas yang seringkali mengabaikan hal-hal mendetail yang seharusnya diperhatikan.
Perempuan bukan sebagai pelengkap bagi laki-laki. Melainkan perempuan adalah individu yang layak untuk diberi kepercayaan dalam berbagai hal. Perbedaan pola pikir seharusnya bukan sebagai hambatan untuk menghalangi perempuan dan laki-laki bekerjasama sebagai individu dan tim yang seimbang. Saling mendukung satu sama lain adalah kata kunci dalam hubungan kerjasama diantara dua gender.
Allah SWt berfirman dalam QS. An-Nur 24:31, “Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar menjaga pandangannya dan memelihara kemaluannya.” Islam adalah agama yang menghargai kaum perempuan. dia menjadikan perempuan sebagai subyek yang patut untuk dihormati. Allah SWT telah mengingatkan kepada manusia dengan berbagai nikmat yang diberikanNya di dunia ini terkait masalah berpakaian dan menutupi tubuh. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga nilai kemanusiaan agar tidak berubah menjadi seperti kebiasaan hewani. Karena sesungguhnya Islam bertujuan ingin membangun masyarakat yang bersih dan tidak diterpa syahwat setiap waktu. Godaan yang terus menerus, pandangan yang khianat , gerak tubuh yang menggoda, perhiasan yang glamor dan tubuh yang telanjang, kesemuanya berakhir pada terlepasnya tali kemauan. Hal tersebut akan mengarah pada pelampiasan hawa nafsu dan jiwa yang telah lama terpendam dan kesemuanya adalah bentuk siksaan baik secara lahir maupun batin.
Wanita Muslim hendaklah menutup diri (berhijab) dari pandangan laki-laki asing, yang bukan mahramnya. Hijab adalah sarana yang telah disyariatkan oleh Allah SWT untuk tidak terjerumus dalam kekejian. Sehubungan dengan itu, maka Allah menurunkan firmanNya dalam QS. Al A’raf 7:26, “Wahai anak cucu Adam! Sesungguhnya Kami telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu dan untuk perhiasan bagimu. Tetapi pakaian takwa itulah yang lebih baik. Demikianlah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka ingat.” Pakaian dan perhiasan adalah bentuk kemajuan dan peradaban. Sedangkan meninggalkan pakaian dan perhiasan pada hakikatnya menjadi hewan dan keluar dari fitrah yang utama dan lurus yang telah digariskan oleh Allah untuk manusia. Kesimpulannya Islam menjadikan pakaian tersebut sebagai sesuatu yang harus dan wajib bagi wanita, pakaian sebagai fungsi untuk menjaga kaum laki-laki dan perempuan secara keseluruhan dari naluri seksual sebagai naluri manusia yang paling kuat.
Terkait dengan story diatas, saya tawarkan kerudung segi empat sebagai pelengkap busana muslimah. dibuat dengan sulaman dari benang secara manual dan teliti. Dibuat dalam ukuran 1 x 1 m dan dalam berbagai warna (jumlah terbataa). Harga Rp. 90.000 per pcs, sudah termasuk ongkos kirim. Untuk diluar pulau Jawa dikenai biaya tambahan Rp. 10.000. untuk pemesanan hubungi Dian Aulia Aswari /Dian Hp. 081 392 400 985. Rek BNI nomor 00 3884330 an. Dian Aulia Aswari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan komentar pada tulisan saya, ya! boleh kritik boleh saran. just be honest.
terimakasih.